Rabu, 12 Februari 2014

Jual Ikan Hias Black Ghost Khusus Grosir




kan Black GhostAfteronotus albifrons, Linneaus ) merupakan salah satu jenis ikan yang mempunyai peluang bisnis yang potensial. Ikan jenis ini belum banyak dikenal oleh masyarakat tetapi saat ini beberapa pengusaha ikan hias memproduksi benih sebagai
komoditas lokal maupun ekspor.
” Black Ghost ” berasal dari sungai Amazon, Amerika Selatan merupakan ikan pendamai, yang ukurannya dapat mencapai 50 cm. Meskipun sudah diindonesiakan jadi ikan setan atau ikan hantu, tapi ikan hias air tawar asal Amerika Selatan, ini tetap saja dikenal sebagai Black Ghost. Ikan ini tergolong ikan bertulang belakang, punya rahang dan berduri banyak. Warnanya khas, hitam kelam atau biru ke arah ungu tua. Tubuhnya pipih memanjang dan licin. Ikan ini digolongkan kedalam ikan pisau (Knifefishes), karena secara keseluruhan bentuk tubuhnya menyerupai pisau melebar dari bagian kepala dan badan kemudian melancip dibagian perut. Lebih suka beraktivitas di malam hari dan sembunyi di siang hari. Oleh karena itu kalau dipelihara di akuarium atau bak terbuat dari semen plesteran, sebaiknya dilengkapi dengan pipa pralon secukupnya atau susunan bata sebagai tempat berlindung. Terdapat garis putih di bagian ekornya, juga dari dahi hingga ke dagu (leher). Sifatnya tenang tidak galak. Jadi bisa dipelihara dalam satu akuarium dengan ikan hias lainnya. Ikan hias yang bisa dipelihara bersama black ghost  misalnya, maskoki, manvis, tetra, guppy dan platy.
Harga jual ikan Black Ghost ini Rp4000
Isi perkantong berjumlah 25 ekor dengan minimal pembelian 4 kantong, Untuk pengiriman ke luar kota dan pulau, kami melayani melalui kereta api dan kargo pesawat.

Untuk pemesanan produk kami dan tanya jawab bisa menghubungi kami di:
Contact : 085655427599 dan 031-78281075 ( Musthofa )
Email : Sigma_mail13@yahoo.com

1 komentar: